Jumat, 07 Oktober 2016

VERTUTA STRUDEL KHAS MOLDOVIA





Moldavia adalah negara di Eropa Tenggara yang dahulunya masuk dalam jajahan Federasi Uni Soviet berbatasan dengan Rumania. Semenjak Uni Soviet runtuh, maka masing-masing negara memerdekakan diri termasuk Moldavia.
Vertuta adalah istilah strudel khas tradisional Moldavia. Berbeda dengan Apple Strudel Austria, maka Strudel Moldavia tidak memakai apel melainkan kentang dan sour cream. Selain itu ia menggunakan Keju Tvorog dan Keju Feta yang lembut bergumpal seperti Cottage Cheese.

Vertuta lebih tepat disebut Cheese Cream Strudel ketimbang Apple Strudel. Selain itu Strudel Khas Moldavia ini kulit pastrynya menggunakan campuran susu dan cuka. Strudel seperti ini juga populer di Ukraina.


Viena Pastry menyediakan berbagai varian strudel baik resep original tertua dari Austria, strudel khas Jerman, strudel Denmark dan berbagai varian strudel lainnya. Hidangan ini cocok untuk hidangan pesta pernikahan, arisan, seminar, acara pertemuan reuni, ulang tahun, atau kumpul keluarga di hari libur maupun hari raya.

Pesanan dalam jumlah besar harap dipesan minimal 2 hari sebelumnya. Hubungi Ibu Nana HP 081384087619

Tidak ada komentar:

Posting Komentar