Jumat, 07 Oktober 2016

STRAWBERRY STRUDEL KHAS INGGRIS

STRAWBERRY STRUDEL KHAS INGGRIS




Ada yang bilang orang Inggris adalah yang pertama membuat strudel isi strawberry. Namun ada juga yang bilang orang Amerika dari daerah Pitsburg lah yang pertama membuat strudel isi strawberry.

Apapun itu semua kue yang terbuat dari strawberry pasti banyak penggemarnya. Namun memasak strudel isi strawberry ini cukup sulit. Ada sih yang lain bikin strawberry strudel, namun isinya adalah selai strawberry. Tentu saja konsep kue strudel bukan isinya selai melainkan harus buah fresh dan masih kerasa buahnya bukannya hancur lebur jadi selai.

Padahal strawberry jika dimasak atau dipanggang pasti hancur dan meleleh. Untuk itulah Viena Pastry membuat strudel yang benar-benar strudel dengan buah yang masih fresh di dalamnya, walaupun prosesnya dipanggang dalam oven.


Viena Pastry menyediakan berbagai varian strudel baik resep original tertua dari Austria, strudel khas Jerman, strudel Denmark dan berbagai varian strudel lainnya. Hidangan ini cocok untuk hidangan pesta pernikahan, arisan, seminar, acara pertemuan reuni, ulang tahun, atau kumpul keluarga di hari libur maupun hari raya.

Pesanan dalam jumlah besar harap dipesan minimal 2 hari sebelumnya. Hubungi Ibu Nana HP 081384087619

Tidak ada komentar:

Posting Komentar