Jumat, 07 Oktober 2016

RICOTTA STRUDEL KHAS ITALIA



Ricotta adalah nama strudel khas Italia. Nama Ricotta berasal dari bahan kejunya menggunakan keju Ricotta. Arti dari kata Ricotta adalah re-cooked atau dimasak ulang. Ricotta dibuat dari pasteurisasi susu non-fat, diberi cuka dan garam. Walaupun demikian Keju Ricotta mengandung Calcium 5 x lebih banyak daripada Cottage Cheese. Ricotta bisa juga terbuat dari sisa dadih pembuatan keju mozarela dan provolone.

Berbeda dengan Apple Strudel dari Austria, kulit pastry-nya tidak dibubuhi butter sehingga tidak berminyak sama sekali. Jadinya lebih krispi dan pecah-pecah.

Bahan isinya terkadang tidak ada apelnya namun terdiri dari keju ricotta yang dicampur dengan telur dan madu dan diberi kismis. Ini yang menjadi ciri khas strudel Italia.


Viena Pastry menyediakan berbagai varian strudel baik original Austria, strudel Jerman, strudel Cherry Denmark dan berbagai varian strudel lainnya. Hidangan ini cocok untuk hidangan pesta pernikahan, arisan, seminar, acara pertemuan reuni, ulang tahun, atau kumpul keluarga di hari libur maupun hari raya.

Pesanan dalam jumlah besar harap dipesan minimal 2 hari sebelumnya. Hubungi Ibu Nana HP 081384087619


Tidak ada komentar:

Posting Komentar