Jumat, 07 Oktober 2016

PINA STRUDEL KHAS ARGENTINA

PINA STRUDEL KHAS ARGENTINA



Orang Argentina menyebut buah nanas dengan istilah pina. Strudel berisi nanas adalah kreasi dari Argentina. Buah nanas adalah buah dari pohon yang sekeluarga dengan pohon pakis. Di Amerika Latin termasuk Argentina, buah nanas tumbuh subur dan sangat digemari.

Ketika melihat ada kreasi strudel nanas dari Argentina, why not kita akan buat juga. Karena di Indonesia, buah nanas gampang di dapat. Namun sama dengan strawberry, buah nanas agak sulit dipanggang di oven karena akan meleleh. Ada sih yang coba-coba bikin strudel nanas namun isisnya bukan nanas fresh melainkan  selai nanas.

Viena Pastry berkomitmen membuat strudel yang benar-benar strudel dengan buah yang masih fresh di dalamnya, walaupun prosesnya dipanggang dalam oven.


Viena Pastry menyediakan berbagai varian strudel baik resep original tertua dari Austria, strudel khas Jerman, strudel Denmark dan berbagai varian strudel lainnya. Hidangan ini cocok untuk hidangan pesta pernikahan, arisan, seminar, acara pertemuan reuni, ulang tahun, atau kumpul keluarga di hari libur maupun hari raya.

Pesanan dalam jumlah besar harap dipesan minimal 2 hari sebelumnya. Hubungi Ibu Nana HP 08138408761

Tidak ada komentar:

Posting Komentar